Kamis, 16 Juni 2011

Wedding Expo, Ramai Promo Paket Pernikahan


Solo, DetakNews. Sejumlah stan yang mengikuti Wedding Expo di lantai dua Solo Grand Mall (SGM) gencar menawarkan promo paket pernikahan. Langkah itu dilakukan untuk menarik minat pengunjung.

Seperti yang ditawarkan Solo Paragon, yang menawarkan paket menarik selama pameran berlangsung. Public Relation Solo Paragon Hotel, Ira Oktarini mengatakan, bagi yang langsung bertransaksi saat Wedding Expo digelar, yaitu dari tanggal 9 hingga 12 Juni, akan mendapatkan bonus menginap dua malam di Harris Hotel Bali.

Selain itu, Lorin Business Resort & Spa kali ini menawarkan paket menarik untuk pernikahan, yaitu pembayaran bisa dilakukan secara kredit. Kebijakan itu dilakukan, mengingat banyak keinginan masyarakat menggelar resepsi pernikahan, namun terbentur masalah budget.

“Untuk paket ini, kami kerja sama dengan Bank Mandiri. Masyarakat bisa melakukan pernikahan dengan paket yang ditawarkan Lorin Business Resort & Spa dengan mengangsur selama 12 kali dengan bunga nol persen,” terang Public Relations Manager Lorin Business Resort & Spa, Kartika Oktavia Pravitasari saat ditemui di sela-sela acara Wedding Expo, Kamis (9/6).

Ditambahkan, untuk pilihan paket yang pembayarannya bisa diangsur meliputi eternity package, exclave package, dan rental space only. “Kami berharap bisa meringankan beban, khususnya dari sisi biaya bagi masyarakat yang ingin melangsungkan pernikahan di Lorin Business Resort & Spa,” imbuhnya. (Julia Nur Rochmah/D0207064)

0 komentar:

Posting Komentar