Senin, 20 Juni 2011

Apkomindo Solo Kembali Gelar Pameran


Asosiasi Pengusaha Komputer (Apkomindo) Solo menggelar Pameran Komputer bertajuk National IT Expo (NIX) 2011 di Diamond Solo Convention Center (DSCC) dari 1 hingga 5 Juni. Pameran kedua di tahun ini melibatkan 24 brand dalam 81 stan yang terdiri dari 69 stan toko komputer dan 15 stan VIP.

Ketua Apkomindo Solo, Andoko, mengaku optimistis hasil pameran kali ini lebih baik dari Solo Computer Bazaar (SCB) Maret lalu dengan nilai transaksi lebih dari 10 Miliar. Hal ini mengingat waktu penyelenggaraannya hampir bertepatan dengan pergantian tahun ajaran baru dan cuti bersama.

Andoko menargetkan tingkat kunjungan selama lima hari pameran mencapai 50 ribu pengunjung. “Netbook masih merupakan produk yang diunggulkan dalam pameran kali ini Selain itu, untuk menarik minat pengunjung, kami menyiapkan hadiah 1 unit netbook yang diundi setiap hari”, ungkap Andoko.

Pameran komputer NIX 2011 ini juga digelar bersamaan dengan kegiatan Apkomindo untuk Pendidikan (AuP). Apkomindo untuk Pendidikan ini merupakan kerjasama Apkomindo dengan Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi (Pustekkom) Kemendiknas. Kegiatan ini bertujuan memberikan pelatihan kepada guru untuk menerapkan IT sebagai media pembelajaran. (Nisita Rizki Alisa/D0207128)

0 komentar:

Posting Komentar