Kamis, 09 Juni 2011

Hellowen Bakal Main Di Ancol

Legenda band metal asal Jerman, Helloween, akan turut menyemarakkan perhelatan bergengsi Java Rockinland Festival 2011. Hajatannya para musisi rock ini akan berlangsung pada 22-24 Juli 2011 di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta.

Dilansir dari laman Java Rockinland, Helloween akan tampil sebagai penutup acara, pada Minggu, 24 Juli. Konser mereka merupakan kali ketiga. Sebelumnya Helloween sempat mengentak publik Tanah Air pada Februari 2008 dan 2004 silam.

Meski telah berkepala empat, namun band beranggotakan Andi Deris (vokal), Michael Weikath (gitar), Sascha Gerstner (gitar), Markus Grosskopf (bass) dan Dani Loble (drum) itu dikenal garang di panggung.
Sederet tembang hits telah mereka telurkan antara lain Halloween, Sole Survivor, March of Time, As Long As I Fall, Eagle Fly Free, The Hells of the 7 Bells, If I Could Fly, Dr Stein, Forever and One, Future World, dan I Want Out.

Selain Helloween, pentas musik rock terbesar Asia Tenggara itu juga menampilkan The Cranberries dan 30 Seconds to Mars (30STM). ”Kami telah mendapatkan konfirmasi dari band legendaris The Cranberries yang akan reuni dengan vokalisnya Dolores,” ungkap Paul Dankmeyer, promotor Java Festival Production di situs okezone.com. (Faka Yudhistira/D0207055)

0 komentar:

Posting Komentar