Senin, 20 Juni 2011

Cantik Ala Putri Indonesia Lingkungan 2010

Putri Indonesia Lingkungan  2010
Menurut Reisha kesehatan kulit perlu dijaga, karena kecantikan terpancar dari kulit, dan dari hati ada ketulusan, kebahagiaan hati dan pikiran. Bila ada waktu luang, sebaiknya dimanfaatkan untuk beristirahat dan menyegarkan pikiran.


Cantik alami dengan aman dan biaya yang tidak mahal menjadi pilihan dr. Reisha Kartikasari Putri Indonesia Lingkungan  2010.  Cantik tidak hanya dari luar melainkan dapat dipancarkan dari dalam diri seseorang. “Saya merasa cantik bila menjadi diri sendiri, dan selalu memancarkan rasa  bahagia dari dalam” ungkapnya sambil tersenyum.  


Problem kulit yang banyak dihadapi wanita Indonesia adalah flek hitam yang mengganggu. Reisha membagi tips untuk mencegahnya, yaitu melindungi kulit wajah dengan tabir surya, serta menggunakan produk yang cocok untuk daerah tropis.  “Kurangi konsumsi kedelai, karena menimbulkan reaksi  aktif dalam pigmen yang ada di tubuh dan dapat menimbulkan flek hitam” ujar  dokter cantik ini. 

Minum air putih 2 liter sehari dapat membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, selain itu sesekali minum jamu tradisional seperti kunyit asam yang baik untuk wanita, dan beras kencur bila capek dan letih.  Tidak lupa juga vitamin, serta olah raga paling tidak dua kali seminggu.

“Agar kulit selalu bersih dan terhindar dari jerawat, jangan malas bersihkan wajah sebelum tidur dari sisa kosmetik, sabun saja belum cukup, sebaiknya menggunakan pembersih wajah”. Reisha menambahkan.  Dia juga berpesan untuk wanitya Indonesia agar menjadi diri sendiri dan  mengerti bagaimana membawakan diri, serta menyesuaikan diri terutama dalam berpenampilan dan berperilaku. (Riza Ayu Purnamasari/D0207023)
    

0 komentar:

Posting Komentar