Kamis, 09 Juni 2011

Dhani Siap Gemparkan SGM

Musisi papan atas Ahmad Dhani, akan hadir menghibur warga kota Solo di Solo Grand Mall (SGM), pada Rabu (15/6) petang. Band-band di Kota Solo pun berkesempatan unjuk gigi tampil di hadapan Ahmad Dhani dalam acara Dua Minggu Mencari Bintang untuk memeriahkan Grand Opening Ahmad Dhani School of Rock (ADSOR) Cabang Solo.

Kepala ADSOR Indonesia, Afi mengatakan, dua minggu sebelumnya bagi kelompok-kelompok band yang ingin tampil akan diaudisi terlebih dahulu. “Parade band ini nantinya akan menampilkan para finalis. Untuk pemenangnya, akan mendapatkan tropi dan uang tunai langsung dari Ahmad Dhani,” ujar Afi pada Jumat (3/6).

Penampilan Dhani ini, menurut Afi sebagai bentuk perkenalan dan permintaan doa restu kepada  masyarakat Solo atas beroperasinya ADSOR Solo. Sebelumnya, pria bernama lengkap Dhani Ahmad Prasetyo ini akan datang langsung ke lokasi ADSOR cabang Solo untuk meresmikannya secara langsung sebagai tanda sudah siap untuk melayani seluruh masyarakat Solo belajar musik. Melalui acara ini juga, Ahmad Dhani ingin membuka peluang bagi bakat-bakat muda Kota Solo di bidang musik. (Faka Yudhistira/D0207055)

0 komentar:

Posting Komentar